Mulan Jameela Gaet Hotman Paris, Layangkan Somasi dan Ancam Maia Estianty Jika Tuntutan Ini Tak Dipenuhi

Kontroversi Maia Estianty dengan Mulan Jameela kembali menjadi buah bibir usai muncul video Maia yang tengah karaokean dengan Bunga Citra Lestari alias BCL.

Dannu
Sabtu, 03 Juni 2023 | 13:17 WIB
Mulan Jameela Gaet Hotman Paris, Layangkan Somasi dan Ancam Maia Estianty Jika Tuntutan Ini Tak Dipenuhi
Mulan Jameela Gaet Hotman Paris, Layangkan Somasi dan Ancam Maia Estianty Jika Tuntutan Ini Tak Dipenuhi (Kolase Instagram)

Selebtek.suara.com - Kontroversi Maia Estianty dengan Mulan Jameela kembali menjadi buah bibir usai muncul video Maia yang tengah karaokean dengan Bunga Citra Lestari alias BCL

Dalam video karaoke itu, Maia tiba-tiba mengganti lirik lagu ciptaannya, "Teman Tapi Mesra" dengan kata "teman makan suami teman".

Sontak, video tersebut langsung membuat publik dan jagat maya heboh. Netizen pun langsung menghubungkan perseteruan keduanya kembali memanas, mengingat Maia Estianty dan Mulan Jameela merupakan mantan duet di Duo Ratu.

Sebagaimana diketahui, Mulan Jameela selama ini dicapi pelakor karena disebut merebut Ahmad Dhani, yang kala itu menjadi suami Maia Estianty.

Baca Juga:Usai Bongkar Aib, Ari Wibowo Ternyata Masih Ingin Rujuk dengan Inge Anugrah Karena ...

Apalagi, setelah Maia Estianty dan Ahmad Dhani bercerai, selang beberapa tahun kemudian, Dhani dan Mulan Jameela menikah secara diam-diam.

Meski kasus tesebut sudah terjadi selama 15 tahun lalu, masa lalu keduanya memang tak pernah hilang begitu saja. Apalagi, Maia Estianty, Mulan Jameela, dan Ahmad Dhani hingga kini menjadi ketiga artis besar yang kerap menjadi pemberitaan.

Sebenarnya, permasalahan Maia Estianty dengan Mulan Jameela tak hanya soal perselingkuhan. Bahkan, pada 8 Februari 2007, Mulan Jameela pernah memberikan somasi kepada Maia Estianty. 

Kala itu, Mulan menggaet pengacara kondang Hotman Paris untuk melayangkan somasi kepada Maia. Mulan meminta Maia membuka data-data terkait kontraknya dengan Ratu.

Mulan Jameela menuntut keterbukaan ini sebab mencurigai bahwa jumlah honor yang diberikan kepadanya tidak sesuai dengan nilai kontrak yang sebenarnya.

Baca Juga:Belum Apa-apa, Tim Argentina Terkejut saat Injakkan Kaki di Indonesia

Tak main-main, Mulan Jameela mengancam akan melaporkan Maia Estianty atas dugaan penggelapan dan penipuan jika tuntutannya tidak dipenuhi.

"Apabila dalam waktu 7x24 jam, terhitung sejak hari ini, apa yang kita minta, data-data itu tidak diberikan, maka Mulan akan buat laporan polisi perihal dugaan penggelapan, dugaan penipuan, dan juga perdata perbuatan melanggar hukum. Empat tahun penjara loh, berat," kata Hotman Paris dalam video yang diunggah akun TikTok @nadira.ub, dikutip suara.com,  Sabtu (3/6/2023).

Permasalahan ini kemudian berakhir damai pada, 16 Februari 2007. Maia Estianty mengungkap bahwa keduanya telah menandatangani kesepakatan damai. Salah satu kesepakatan mereka adalah keluarnya Mulan Jameela dari Ratu.

"Yang pasti dengan adanya pakta perdamaian tersebut ya sudah saling memaafkanlah dan tertulis. Jadi tolonglah jangan ada pertanyaan-pertanyaan lagi yang menyangkut-nyangkut saya dengan Wulansari. Saya ingin damai baik-baik, saya ingin semuanya selesai, aamiin," kata Maia Estianty.

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

Entertainment

Terkini

Metropolitan | 14:49 WIB
Metropolitan | 14:49 WIB
Tampilkan lebih banyak