Cek Fakta: Innalillahi, Agnes Monica Ditemukan Meninggal Dunia Usai Dibunuh Orang Tak Dikenal di Amerika

Sebuah kabar duka datang dari penyanyi Agnes Monica. Pelantun lagu "Coke Bottle" ini meninggal dunia usai dibunuh oleh orang tak dikenal di Amerika.

Muchammad Yani
Senin, 01 Mei 2023 | 20:04 WIB
Cek Fakta: Innalillahi, Agnes Monica Ditemukan Meninggal Dunia Usai Dibunuh Orang Tak Dikenal di Amerika
Agnes Monica dikabarkan meninggal dunia.

Selebtek.suara.com - Sebuah kabar duka datang dari penyanyi Agnes Monica. Pelantun lagu "Coke Bottle" ini meninggal dunia usai dibunuh oleh orang tak dikenal di Amerika.

Kabar ini dibagikan oleh channel Youtube Beranda Viral melalui judul "Innalillahi, Agnes Monica Ditemukan Meninggal Dunia Usai Dibunuh Orang Tak Dikenal di Amerika" yang diunggah pada Senin (30/4/2023).

Pada thumbnail, terdapat foto Agnes Monica yang dilingkari dengan karangan bunga. Kemudian ada foto iring-iringan mobil jenazah dan foto keranda yang diangkat beberapa orang.

Namun, apakah kabar tersebut benar?

Baca Juga:Wiranto Pakai Baju Sama dengan Prabowo Saat ke Hambalang: Kita Gabungkan Semua Potensi

Di dalam video, sama sekali tak ada bukti video ataupun foto yang membuktikan kebenaran kabar tersebut. Foto-foto artis yang dimasukan di dalam video diambil dari beberapa momen yang berbeda.

Sementara itu, di pertengahan video, narator justru membantah klaim judul yang ia buat sendiri. Disebutkan jika meninggalnya Agnes Monica hanyalah sebuah hoaks.

Narator juga menyebutkan kabar meninggalnya Agnes Monica bukan hanya terjadi kali ini saja. Saat tahun 2011, perempuan berusia 36 tahun itu juga pernah dikabarkan meninggal.

Kesimpulan

Berdasarkan penjelasan di atas, maka bisa disimpulkan klaim Agnes Monica yang meninggal dunia setelah dibunuh orang tak dikenal di Amerika adalah tidak benar alias hoaks. (*)

Baca Juga:Della Firdatia Rilis Lagu Baru, Belum Sembuh

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

Entertainment

Terkini

Tampilkan lebih banyak