Scroll untuk membaca artikel
Minggu, 05 Februari 2023 | 02:02 WIB

Baru Bebas, Nikita Mirzani Kembali Berurusan dengan Polisi! Kali Ini Menyoal Wanita Bertato

Dannu
Baru Bebas, Nikita Mirzani Kembali Berurusan dengan Polisi! Kali Ini Menyoal Wanita Bertato
Baru Bebas, Nikita Mirzani Kembali Berurusan dengan Polisi! Kali Ini Menyoal Wanita Bertato (Instagram)

Selebtek.suara.com - Artis kontroversial Nikita Mirzani kembali dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas kasus dugaan pencemaran nama baik. Laporan ini merupakan buntut pernyataan Nikita soal 'wanita bertato'. Siapa yang dimaksud?

Laporan terhadap Nikita Mirzani terdaftar dengan nomor LP/B/627/11/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA tertanggal 3 Februari 2023.

"Pelapor atas nama Tengku Zanzabella, terlapor dalam penyelidikan (akun Instagram nikitamirzanimawardi_172)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko ketika dikonfirmasi, Sabtu (4/2), seperti dikutip CNN. 

Menurut Truno pelapor menyebutkan bahwa Nikita dinilai telah melakukan pencemaran nama baik terhadap pelapor, yakni Tengku Zanzabella dalam siaran langsung di akun instagram miliknya.

Baca Juga:Nikita Mirzani Temani Pacar Bulenya Disunat: Tegang Banget

Nikita juga disebut turut menyinggung sejumlah ciri-ciri korban seperti wanita bertato hingga pemakai narkoba. Selain itu, Tengku mengaku nomor ponselnya juga disebarluaskan oleh Nikita dalam siaran langsungnya.

"Kemudian disebutkan juga bahwa korban adalah pecatan Sahabat Polisi Indonesia (SPI). Atas kejadian tersebut korban merasa telah dirugikan," beber Truno.

Terkait itu, Nikita diduga melanggar Pasal 45 juncto Pasal 27 ayat 3 Undang-Undang RI Nomor 19 Tahun 2016 tentang Perubahan Atas Undang-Undang RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang ITE dan/atau Pasal 310 KUHP atau Pasal 311 KUHP.

Truno menambahkan, dalam laporannya, pelapor juga telah menyerahkan sejumlah alat bukti kepada tim penyidik. Beberapa di antaranya merupakan print percakapan serta rekaman live streaming yang dilakukan pelaku.

"Barang bukti flashdisk dan print percakapan," jelasnya.

Baca Juga:Proses Tak Akan Mengkhianati Hasil, RANS Entertainment Milik Sultan Andara Ternyata Lahir dari Garasi Kosong!

Sementara itu, menanggapi adanya laporan ke polisi terhadap kliennya, pengacara Nikita Mirzani, Fachmi Bachmid menyebut laporan tersebut “gaib". Ia mengaku tidak akan ambil pusing menanggapi laporan tersebut.

"Yang dilaporkan masih goib. Jadi yang dilaporkan masih goib karena di dalam laporan itu tidak disebutkan siapa yang dilaporkan," ujar Fahmi.

Berita Terkait

Tag

terpopuler

Entertainment

Terkini

Loading...
Load More
Ikuti Kami

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda