Tak Main-Main, Arief Muhammad Undang Orang Penting untuk Jadi Juri Tantangan yang Dibuatnya

Pebisnis sekaligus influencer Arief Muhammad meramaikan Instagram dan Twitter karena challenge yang ia buat untuk member JKT 48, Azizi.

Nindi Morita Sari
Selasa, 10 Januari 2023 | 11:55 WIB
Tak Main-Main, Arief Muhammad Undang Orang Penting untuk Jadi Juri Tantangan yang Dibuatnya
Potret Arief Muhammad dan Zee JKT 48 (Instagram)

Selebtek.suara.com – Pebisnis sekaligus influencer Arief Muhammad meramaikan Instagram dan Twitter karena challenge yang ia buat untuk member JKT 48, Azizi. Pria yang kerap disapa Armuh itu menantang Azizi alias Zee untuk makan ikan menggunakan sendok.

Hal ini bermula dari cuitan Zee di twitter yang ingin berjodoh dengan pria yang menggunakan sendok saat makan nasi padang. Merasa tak terima, Arief Muhammad yang kerap menyuarakan makan nasi padang menggunakan tangan pun menantang Zee.

Dalam tantangannya ini, Arief Muhammad ternyata tak main-main. Sempat dikira hanya ingin membuat publik gempar, suami dari Tipang ini ternyata mengundang Gubernur Sumatera Barat, H. Mahyeldi Ansharullah, S.P.

Mahyeldi diundang sebagai saksi dan juri acara yang diadakan Arief Muhammad di Rumah Makan Padang Payakumbuah miliknya itu. Tantangan makan menggunakan sendok vs makan menggunakan tangan ini diharapkan Arief Muhammad dapat melestarikan dan mempromosikan lebih luas lagi warisan budaya minang, Masakan Padang.

Baca Juga:Tensi Panas Indonesia vs Vietnam Tembus Luar Lapangan, Shin Tae-yong dan Park Hang-seo Masih Marahan

Sebelumnya, Arief Muhammad memposting tantangan yang ia berikan kepada Zee. Postingan itupun ramai mendapat komentar dari para netizen, bahkan hastang tim pakai tangan dan tim pakai sendok sempat menjadi trending topic di twitter.

Postingan Arief Muhammad ini juga membuat warganet terpecah menjadi dua kubu. Walaupun persaingan tidak terlalu serius, namun ternyata topik makan nasi padang pakai tangan dan makan nasi padang pakai sendok menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat, khususnya penggemar nasi padang.

Sebagai seseorang yang memiliki darah Minang, Arief Muhammad berharap perlombaan antara dirinya dan Zee itu bisa menjadi wadah untuk melestarikan budaya lokal.(*)

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

Entertainment

Terkini

Tampilkan lebih banyak