Jung Hae In Bakal Main di D.P Season 2, Simak Bocoran Drama Baru Lainnya

DP adalah serial Netflix tentang pasukan militer khusus yang dikirim untuk mengejar desertir

Meiko Chan
Jum'at, 19 Agustus 2022 | 20:19 WIB
Jung Hae In Bakal Main di D.P Season 2, Simak Bocoran Drama Baru Lainnya
Jung Hae In (Soompi)

Selebtek.suara.com - Aktor asal Korea Selatan, Jung Hae In akan kembali bermain dalam sekuel drama 'D.P.' 

Melansir Soompi, selain berperan dalam 'D.P' season 2, Jung Hae In juga membocorkan drama barunya yang lain, yaitu 'Connect.'

Berdasarkan webtoon populer, “D.P.” (singkatan dari Deserter Pursuit) adalah serial Netflix tentang pasukan militer khusus yang dikirim untuk mengejar desertir. 

Jung Hae In berperan sebagai Ahn Jun Ho, seorang rekrutan baru yang dibina untuk D.P. skuad sebelum dia beradaptasi dengan kehidupan militer.

Baca Juga:Lelah Seharian, Ini Cara Tradisional Mencuci Piring yang Cepat

Dalam dram tersebut, Jung Hae In beradu akting dengan Goo Kyo Hwan yang berperan sebagai Han Ho Yeol, pemimpin tim D.P. pasukan. 

Season 2 akan menampilkan kembalinya para pemeran utama termasuk Jung Hae In, Goo Kyo Hwan, Kim Sung Kyun sebagai Sersan Park Beom Gu, dan Son Suk Ku sebagai Letnan Im Ji Seob.

Jung Hae In berbicara tentang reuni dengan para aktor setelah terpisah selama 1,5 tahun. Menurutnya pertemuan kembali tersebut sangat menyenangkan.

“Kami bertemu lagi setelah satu setengah tahun, tetapi rasanya tidak ada jeda. Rasanya seperti kami tidak bertemu selama tiga atau empat bulan. Suasana di lokasi syuting sangat bagus. Saya lelah secara fisik, tetapi itu menyenangkan dan bermanfaat,” ujarnya, melansir Soompi, Jumat.

Sementara itu, drama baru Jung Hae In lainnya, “Connect” yang disutradarai oleh Takashi Miike,  akan menceritakan kisah misterius tentang seorang pria yang bagian tubuhnya dicuri oleh pemburu organ.

Baca Juga:Komnas HAM ke Putri Candrawathi, Istri Ferdy Sambo: Terbuka dan Jujur Agar Proses Hukum Tak Berkepanjangan

Drama ini juga mengisahkan hubungannya dengan orang yang menerima transplantasi organ.

Jung Hae In berkomentar, “Sutradara mencoba banyak hal baru. Saya menantikannya karena dia ahli yang membuat banyak film. Saya melihat beberapa adegan saat merekam pasca-rekaman baru-baru ini. Saya pikir itu keluar dengan sangat baik. ”

Jung Hae In adalah aktor yang rajin. Sejak debutnya, ia konsisten dalam berbagai karya setiap tahun. Ketika ditanya apa kekuatan pendorong ketekunan, dia berkata, “Saya cenderung mencoba menjaga keseimbangan kehidupan kerja. Saya pikir itu adalah hidup yang sehat.”(*)

Entertainment

Terkini

Anggota TNI yang ketahuan menendang suporter Arema FC saat tragedi Kanjuruhan, Malang, Sabtu (1/10/2022) lalu telah meminta maaf kepada keluarga korban

Ragam | 18:41 WIB

Ramalan shio monyet, ayam, anjing dan babi

Lifestyle | 18:30 WIB

Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menimpa Lesti Kejora menyita perhatian banyak orang.

Entertainment | 17:46 WIB

Lesti Kejora mengaku trauma tinggal satu atap dengan Rizky Billar usai mendapat KDRT

Entertainment | 17:34 WIB

Di tengah kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menimpa Lesti Kejora, Rizki DA dan Ridho DA merilis cover lagu almarhum Haji Ona Sutra yang berjudul "Titip Cintaku".

Entertainment | 17:20 WIB

Ramalan shio hari ini untuk shio naga, ular, kuda dan kambing

Lifestyle | 17:01 WIB

Belakangan lagu Evan Loss yang judulnya 'Full Senyum Sayang' menjadi sangat populer di akun media sosial.

Entertainment | 16:59 WIB

Ferdy Sambo membunuh Brigadir J karena rasa cinta kepada Putri Candrawathi

Ragam | 15:26 WIB

Sebelumnya banyak yang mengira kalau selingkuhan Denise Chariesta adalah suami Ayu Dewi yakni Regi Datau. Namun, saat ini tuduhan tersebut berubah.

Entertainment | 15:12 WIB

"Coba bayangkan bola itu dilempar kalau kena kepala bagaimana? Bisa pecah," kata Zulpan

Metropolitan | 19:15 WIB

Air mata di tragedi Kanjuruhan belum kering, namun Divisi Humas Polri sudah menggelar lomba penulisan artikel bertema apresiasi polisi humanis.

Metropolitan | 18:43 WIB

Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha tengah menjadi sasaran bullying warganet akibat sikapnya yang kontradiktif mengenai deklarasi capres 2024.

Metropolitan | 16:46 WIB

Dengan begitu, Gerai SAMSAT milik Pemprov DKI Jakarta bertambah menjadi 15.

Metropolitan | 15:52 WIB

Anggota DPR 2019-2024 termuda, Hillary Brigitta Lasut melaporkan Mamat Alkatiri ke kepolisian usai sang komika me-roasting perihal privilege sejumlah anggota dewan.

Metropolitan | 15:46 WIB

Nafa Urbach muak dengan para pria yang selalu memamerkan harta kepadanya demi membuat mantan istri Zack Lee ini tertarik.

Gosip | 23:10 WIB

Barang-barang Lesti Kejora diangkut truk juga jadi berita pilihan hari ini.

Gosip | 22:35 WIB

Para sahabat sempat mengingatkan Lesti Kejora untuk mempertimbangkan keputusannya menikah dengan Rizky Billar karena terlalu cepat.

Gosip | 22:05 WIB

Hetty Koes Endang ungkap Lesti Kejora sudah memberikan kode dan ingin menceritakan sesuatu sejak belum menikah, sebelum terjadinya KDRT.

Gosip | 21:58 WIB

Raja Charles III mengucapkan belasungkawa atas tragedi Kanjuruhan, Malang, pada 1 Oktober 2022 lalu.

Gosip | 21:51 WIB
Tampilkan lebih banyak