Toyota Hadirkan Berbagai Program Sales dan After Sales Menarik untuk Pelanggan di GIIAS 2022

Pengunjung juga berkesempatan meraih benefit free merchandise hingga iPhone 13

Meiko Chan
Jum'at, 12 Agustus 2022 | 21:45 WIB
Toyota Hadirkan Berbagai Program Sales dan After Sales Menarik untuk Pelanggan di GIIAS 2022
Toyota Hadirkan Berbagai Program Sales dan After Sales Menarik untuk Pelanggan di GIIAS 2022

Selebtek.suara.com - Toyota kembali berpartisipasi di pagelaran otomotif paling besar se-Asia Tenggara, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, dengan menghadirkan berbagai sales dan after sales program menarik yang bisa dinikmati para pelanggan.

Pengunjung juga berkesempatan meraih benefit free merchandise hingga iPhone 13 jika mengunjungi booth Toyota di Hall 1B, ICE BSD City, Tangerang Selatan.

Spesial di GIIAS 2022, TOSS, EZDeal, Toyota Spektakuler, KINTO, T-Care dan SEVA menawarkan berbagai macam pilihan benefit yang menarik khusus selama event ini berlangsung.

Dengan bertransaksi melalui TOSS untuk pembelian Veloz, Avanza, Rush, Raize, Yaris, Camry, Corolla Cross, Corolla Altis, dan C-HR, pelanggan bisa mendapatkan cashback sebesar 2 juta rupiah.

Baca Juga:MINI Hadirkan Jajaran Mobil Spesial di GIIAS 2022

Bahkan, pelanggan berkesempatan mendapatkan additional cashback 500 ribu jika menggunakan SEVA sebelum transaksi di TOSS. Kemudian, seluruh model Toyota yang masuk kedalam program EZDeal akan mendapatkan gratis asuransi selama 2 tahun.

Selain itu, melalui Toyota Spektakuler, pelanggan yang melakukan pembelian Avanza Veloz, Raize, Rush, dan Yaris akan langsung mendapatkan direct gift e-money atau voucher bensin senilai 3 juta rupiah dan bunga 0 persen hingga 2 tahun dengan DP mulai dari 20 persen yang juga dilengkapi oleh gratis asuransi 2 tahun senilai 16 juta.

Pelanggan yang ingin melakukan pembelian dengan skema cicilan juga bisa memanfaatkan SEVA dengan program leasing with instant approval dengan free biaya administrasi dan gratis asuransi all risk selama 1 tahun.

Bagi pelanggan yang menginginkan kemudahan dalam memiliki mobil tanpa perlu memikirkan perawatan dan perbaikan, KINTO turut hadir sebagai solusi ideal untuk pelanggan yang menginginkan kemudahan dalam menggunakan mobil.

KINTO merupakan program usership dari Toyota yang memungkinkan pelanggan untuk bisa menggunakan mobil baru dengan sistem subscription tanpa perlu mengkhawatirkan biaya-biaya lainnya, termasuk pengurusan surat-surat, asuransi, pajak, servis, dan maintenance.

Baca Juga:Metamorfosis Tidak Sempurna dan Hewan-hewan yang Mengalaminya

Selama GIIAS berlangsung, KINTO hadir dengan benefit cashback sampai dengan 2 juta rupiah dan diskon subscription fee hingga 15 juta rupiah. Pelanggan juga berkesempatan mendapatkan direct gift Air Purifier dan Smart Watch dalam setiap transaksi dengan KINTO.

Dalam upaya menghadirkan peace of mind bagi para pemilik Toyota, TAM hadirkan secara resmi salah satu program aftersales terbarunya di GIIAS 2022, yaitu T-CARE.

Berlaku efektif sejak 1 Juli 2022, pelanggan yang membeli mobil baru untuk model-model tertentu akan mendapatkan benefit antara lain; Bebas Biaya Jasa , Bebas Biaya Suku Cadang, dan reward berupa Extended Warranty selama 1 tahun / 20.000 km. Sehingga total Toyota Warranty Indonesia tercatat menjadi 4 tahun / 120.000 km, jika pelanggan rutin servis setiap 6 bulan.

Program T-CARE merupakan manfaat tambahan yang diberikan kepada pelanggan saat pembelian kendaraan baru dan digabungkan ke dalam sales program yang ditetapkan oleh Toyota pada model kendaraan tertentu. Pelanggan Toyota yang membeli kendaraan baru mulai Juli 2022 dengan kode produksi 2022, akan tercakup ke dalam program T-CARE.

Model-modelnya antara lain Corolla Cross & Corolla Cross Hybrid, C-HR Hybrid, Fortuner, LC-300, Raize, Rush, Alphard, Vellfire, Avanza, Veloz, Innova, Sienta, Voxy, Camry & Camry Hybrid, Corolla Altis & Corolla Altis Hybrid, Supra*, Toyota 86, Vios, Yaris, Hilux, Hi-Ace Premio & Commuter.(*)

Para pengunjung booth Toyota juga bisa melakukan eksplorasi terhadap berbagai teknologi safety dan elektrifikasi canggih dari Toyota menggunakan interactive games & simulator. Disiapkan pula hadiah menarik mulai dari uang sebesar 10 juta rupiah hingga iPhone 13 bagi para pelanggan beruntung yang berpartisipasi aktif dalam challenge dan quiz yang disiapkan dalam area booth. Tidak lupa Toyota juga mengajak seluruh masyarakat untuk ikut merayakan HUT Republik Indonesia ke-77 bersama kami di booth Toyota pada tanggal 17 Agustus 2022 yang juga dimeriahkan oleh penyanyi kenamaan Indonesia, Lyodra.

Otomotif

Terkini

Apakah kondisi Lesti Kejora saat ini sudah benar-benar pulih?

Entertainment | 20:48 WIB

Baim Wong dan Paula Verhoeven memenuhi penyidik Polres Metro Jakarta Selatan untuk diperiksa atas kasus konten prank laporan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT)

Entertainment | 19:52 WIB

serial drama tvN 'Little Women' telah dihapus dari Netflix untuk pemirsa di Vietnam, sebagai tanggapan atas permintaan otoritas negara tersebut

Entertainment | 19:44 WIB

Rencana Keisya Levronka berduet dengan Nabila Razali ahirnya terwujud.

Entertainment | 19:17 WIB

Rizky Billar membantah tudingan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilayangkan oleh Lesti Kejora

Entertainment | 18:52 WIB

Berdasarkan hasil visum yang disampaikan polisi, terdapat empat bagian tubuh Lesti Kejora yang luka memar dan bengkak

Entertainment | 17:58 WIB

Warganet angkat bicara soal klaim Yusuf Mansur menjadi komisaris Grab.

Entertainment | 17:53 WIB

Baim Wong dan Paula Verhoeven memenuhi panggilan penyidik Polres Metro Jakarta Selatan untuk diperiksa atas kasus konten prank laporan KDRT

Entertainment | 17:08 WIB

Belakangan terungkap bahwa adek Erfil ternyata masih memiliki hubungan darah dengan Rizky Billar

Entertainment | 16:45 WIB

Artis Kpop di Billboard Album Chart

Entertainment | 15:00 WIB

Idris juga mengingatkan dengan tegas lembaga ataupun perusahaan untuk selalu memperhatikan bangunan mereka agar tidak terjadi peristiwa serupa.

Metropolitan | 16:08 WIB

Kabar duka datang dari MTsN 19 Jakarta di bilangan CIlandak, Jakarta Selatan. Tiga siswa meninggal dunia akibat tertimpa tembok sekolah yang roboh karena tergerus air banjir.

Metropolitan | 15:25 WIB

Penanganan banjir menjadi salah satu pekerjaan berat yang belum selesai dikerjakan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan

Metropolitan | 13:05 WIB

pemberitahuan tilang hanya dikirimkan melalui pesan SMS dari sistem tilang elektronik, tidak melalui pesan WhatsApp

Metropolitan | 11:12 WIB

Pengusahan asal Batam yang dikenal sebagai Haji Permata tewas ditembak saat diburu tim Bea Cukai atas dugaan penyelundupan rokok ilegal

Metropolitan | 08:58 WIB

Denise Chariesta beropini cara Nikita Mirzani agar tetap populer adalah dengan mengomentari permasalahan orang lain.

Gosip | 23:10 WIB

Hasil visum KDRT Lesti Kejora juga jadi berita pilihan hari ini.

Gosip | 22:36 WIB

Kendati begitu, Baim Wong belakangan sadar apa yang dilakukan adalah sebuah kesalahan.

Gosip | 21:27 WIB

Perempuan berusia 26 tahun itu menceritakan pengalamannya terjun di industri porno tersebut dan mengaku masih kerap merasa takut.

Gosip | 20:50 WIB

Di momen lamaran, Jess No Limit memberikan kalung pada Sisca Kohl.

Gosip | 20:31 WIB
Tampilkan lebih banyak