Sebut Tidak Mau Menikah, Leony Akui Sering Dituding sebagai Penyuka Sesama Jenis

Penyanyi cilik, Leony mengaku tidak ingin menikah. Tetapi karena pengakuan ini dirinya kerap dituding sebagai penyuka sesama jenis.

Vicky Prasetyo
Minggu, 03 Juli 2022 | 11:17 WIB
Sebut Tidak Mau Menikah, Leony Akui Sering Dituding sebagai Penyuka Sesama Jenis
suara.com

Selebtek.suara.com - Mantan penyanyi cilik, Leony Vitria Hartanti yang kerap disapa Leony Trio Kwek Kwek membantah tudingan netizen yang menyebutnya sebagai seorang penyuka sesama jenis alis lesbian.

Leony mengungkapkan dugaan tersebut muncul karena penampilan barunya yang tomboi. Apalagi dengan rambutnya yang bondol, dirinya terkesan lebih cuek dengan penampilan.

Pernyataan tersebut diucap Leony Trio Kwek Kwek saat berbincang dengan Nova Eliza beberapa waktu lalu. Potongan video itu pun diunggah ulang akun gosip @nyinyir.update.official, Minggu (3/7/2022). 

"Mungkin karena orang ngelihat rambut gue bondol, jadi pasti dia (lesbi).. eh.. come on..," ujar Leony Trio Kwek Kwek dalam bincang bersama Nova Eliza, dikutip dari Suara.com.

Leony Trio Kwek Kwek membantah kalau dirinya lesbian. Ia sendiri masih menyukai lelaki, meski masih sendiri.

"Yah aku masih suka laki sih, cuman karena rambut aku bondol dianggap gitu (suka sesama jenis)," terang Leony Trio Kwek Kwek.

Leony Trio Kwek Kwek membantah kalau dirinya lesbian. Ia sendiri masih menyukai lelaki, meski masih sendiri.

"Yah aku masih suka laki sih, cuman karena rambut aku bondol dianggap gitu (suka sesama jenis)," terang Leony Trio Kwek Kwek.

"Karena statment aku nggak mau nikah kayaknya," sambungnya.

Disinggung soal alasannya enggan menikah, Leony Trio Kwek Kwek tak memiliki alasan khusus. Hanya saja, ia memang tak tertarik menikah.

"Karena nggak tertarik, di umur 27 lah aku ngomong sesantai gini sih ke papi mami. Pi, Mi, jangan ngarepin cucu ya," ujarnya.

Unggahan itu lantas ramai komentar netizen. Mereka sebagian meminta Leony sabar karena tudingan tersebut.

"Mungkin ada luka masa lalu dalam percintaan hingga enggan menjalin hubungan, namanya orang kan kita nggak tau ya, trauma-trauma di dalam hatinya yang gak ke publish. Positif thinking aja….," @mrsshafiyya menimpali.

Entertainment

Terkini

Hotman Paris meminta Bharada E jujur mengenai dalang dari penembakan Brigadir J.

Ragam | 08:19 WIB

Brigadir RR ditetapkan jadi tersangka dalam kasus pembunuhan Brigadir J. Dirinya terkena pasal pembunuhan berencana dengan ancaman hukuman mati.

Ragam | 08:15 WIB

Ayam panggang asam manis bisa dinikmati dengan nasi untuk sajian makan siang ataupun malam

Lifestyle | 08:14 WIB

Game bergenre battle royale ini bisa dimainkan 100 orang sekaligus secara darling.

Tekno | 08:08 WIB

Nah, di Senin 8 Agustus 2022, game Mobile Legends punya beberapa kode redeem.

Tekno | 07:20 WIB

Putri Candrawathi mengatakan dirinya sangat mencintai Ferdy Sambo.

Ragam | 07:10 WIB

Brigadir RR atau Brigadir Ricky Rizal merupakan ajudan istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi

Ragam | 06:30 WIB

Salah satu hal berbahaya yang dapat terjadi ketika memasak adalah kebocoran tabung gas

Ragam | 23:03 WIB

Lokasi kecelakaan di perlintasan tanpa palang pintu

Ragam | 22:14 WIB

Penampilan Gaya Busana Tara Basro di Gala Premiere Pengabdi Setan 2: Communion

Entertainment | 21:45 WIB

Kelelahan Vietnam melawan Indonesia di Stadium Maguwoharjo, Selman, membuat Vietnam gagal lolos menuju ke babak semifinal

Ragam | 21:41 WIB

Rizky Billiar mengatakan dirinya saat ini fokus mengurus bisnis dan bekerja di belakang layar

Entertainment | 21:37 WIB

Polisi tetapkan manajer BCL sebagai tersangka kasus Narkoba

Entertainment | 21:31 WIB

Ikke Nurjannah menegaskan bahwa keinginannya ini sudah dibicarakan dengan sang suami

Entertainment | 21:22 WIB

Polri menegaskan bahwa inspektorat khusus menetapkan Ferdy Sambo melakukan pelanggaran kode etik terkait olah tempat kejadian perkara (TKP)

Ragam | 21:16 WIB
Tampilkan lebih banyak