McDonalds Gelar Promo 7.7 Beri Diskon 50 Persen

Masyarakat bisa menikmati promo tersebut di seluruh gerai restoran cepat saji McDonalds dengan menggunakan metode pembayaran Indodana PayLater.

Meiko Chan
Sabtu, 02 Juli 2022 | 23:50 WIB
McDonalds Gelar Promo 7.7 Beri Diskon 50 Persen
Brett Jordan-Unsplash

Selebtek.suara.com - Indodana, salah satu platform PayLater terkemuka di Indonesia, bekerja sama dengan McDonald’s Indonesia memberikan diskon menarik pada event promo 7.7. Masyarakat bisa menikmati promo tersebut di seluruh gerai restoran cepat saji McDonald’s dengan menggunakan metode pembayaran Indodana PayLater.

Dengan Indodana PayLater, pelanggan setia McDonald’s bisa memesan makanan dan minuman melalui fasilitas Beli Sekarang, Bayar Belakangan atau yang lebih dikenal dengan PayLater.

Untuk bertransaksi, pengguna Indodana PayLater cukup memindai kode barcode di aplikasi Indodana dan memasukkan kode PIN untuk konfirmasi.

Promo 7.7 yang dihadirkan Indodana dan McDonald’s Indonesia memberikan diskon 50% hingga Rp 50.000 khusus bagi pengguna Indodana PayLater yang melakukan pembelian drive thru dan take away di seluruh gerai restoran McDonald’s. Promo berlaku untuk satu kali transaksi per akun dan berlangsung satu hari, yakni pada 7 Juli 2022.

Baca Juga:Pembangunan Masjid Al-Jabbar Capai 56 Persen, Ridwan Kamil: Ini Masjid Terkeren yang Pernah Ada di Indonesia

Direktur Indodana, Jerry Anson mengatakan, promo 7.7 merupakan salah satu komitmen Indodana untuk memperluas use case pembayaran digital yang mudah, cepat, dan aman melalui Indodana PayLater.

Kerja sama dengan McDonald’s Indonesia ini semakin melengkapi jangkauan gerai ritel rekanan Indodana PayLater yang saat ini sudah mencapai ribuan outlet di seluruh Indonesia.

“Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan McDonald’s Indonesia yang memiliki kesamaan komitmen untuk dapat secara optimal memberikan akses yang lebih luas terhadap kebutuhan masyarakat Indonesia. Kolaborasi ini diharapkan dapat mendorong penggunaan pembayaran non-tunai dan pemerataan inklusi keuangan digital di Indonesia,” ungkapnya.

Kemudahan dalam melakukan transaksi yang cepat dan terintegrasi saat ini menjadi salah satu faktor penting yang dibutuhkan oleh para pelanggan. Bagi McDonald’s Indonesia, promo 7.7 yang diberikan bersama dengan Indodana PayLater sebagai payment channel merupakan bentuk apresiasi kepada seluruh pelanggan yang sangat antusias dengan program-program cashless dari McDonald’s Indonesia.

Sebagaimana yang telah diketahui, McDonald’s Indonesia selalu berupaya untuk menambah alternatif pembayaran demi memudahkan pelanggan, dan secara konsisten berupaya memenuhi komitmen untuk berkontribusi dalam membentuk cashless society.

Lifestyle

Terkini

Sang komedian tetap membuka kolom komentar di unggahan lain yang sudah lama

Entertainment | 22:34 WIB

Amanda Manopo memposting pacar barunya melalui instagram pribadinya.

Entertainment | 22:30 WIB

Denny Sumargo juga menjelaskan bahwa editornya tersebut meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan motor

Entertainment | 22:29 WIB

Rizky Febian memberikan dukungan kepada Putri Delinaakibat berita miring yang menerpanya

Entertainment | 22:23 WIB

Serial The Sandman sudah bisa ditonton di Netflix mulai 8 Agustus 2022

Entertainment | 22:18 WIB

Tak hanya menewaskan delapan orang, peristiwa tersebut juga mengakibatkan sejumlah penumpang dewasa maupun anak-anak alami luka-luka

Ragam | 22:12 WIB

Komentar dari netizen tersebut sepertinya cukup mengganggu bagi Lucinta Luna

Entertainment | 22:03 WIB

Retno Paradinah juga tidak memungkiri bahwa peristiwa yang menimpa Zul Zivilia meninggalkan duka mendalam, terutama bagi anak-anaknya

Entertainment | 21:57 WIB

Perdebatan keduanya dimulai ketika Anji mengkritik kebijakan mengenai pendistribusian royalti oleh Lembaga Manajemen Kolektif Nasional (LMKN)

Entertainment | 21:47 WIB

Ahmad Dhani menyatakan optimis akan menang dalam Pileg nanti

Entertainment | 21:42 WIB

Penyelidikan terkait kasus kematian Brigadir J atau Nopriansyah Yosua Hutabarat telah memasuki babak baru.

Ragam | 21:40 WIB

Momen kebersamaan mereka diunggah ke akun Instagram masing-masing

Entertainment | 21:38 WIB

Medina Zein berstatus sebagai tersangka dalam dua kasus yang disidangkan.

Entertainment | 21:32 WIB

Sang kekasih mendukung Amanda Manopo untuk buka suara

Entertainment | 21:25 WIB

Kini keduanya telah memiliki pasangan masing-masing.

Entertainment | 21:25 WIB
Tampilkan lebih banyak