vivo T1 5G Hadir dengan Kapasitas ROM 256GB yang Lebih Besar

Dengan kapasitas internal yang besar 8GB + 4GB Extended RAM dan 256GB ROM yang ditingkatkan ini, pengguna dapat merasakan performa turbo dan daya unggul yang lebih maksimum dari vivo T1 5G.

Meiko Chan
Sabtu, 02 Juli 2022 | 23:03 WIB
vivo T1 5G Hadir dengan Kapasitas ROM 256GB yang Lebih Besar
vivo

Selebtek.suara.com - Tampil sebagai The Fastest Mid-range 5G Smartphone dengan performa turbo, vivo buka program Pre-Order vivo T1 5G 8GB/256GB yang juga tersedia di offline store.

Setelah sukses meluncurkan vivo T1 Series 5G melalui vivo T1 Pro 5G dan vivo T1 5G pada bulan Mei lalu, kini vivo menambah variasi vivo T1 5G dengan kapasitas ROM yang lebih besar, 256GB.

Dengan kapasitas internal yang besar 8GB + 4GB Extended RAM dan 256GB ROM yang ditingkatkan ini, pengguna dapat merasakan performa turbo dan daya unggul yang lebih maksimum dari vivo T1 5G sehingga memudahkan pengguna dalam melakukan berbagai aktivitas berat, mulai dari bekerja hingga bermain game.

Membawa tagline “Get. Set. Turbo.“, vivo T1 5G dibanderol dengan harga Rp4.099.000,- dan sudah mulai bisa dipesan melalui program Pre-Order di kanal offline dan Shopee.

Baca Juga:Kali Ketiga, Fajar/Rian Tekuk Lagi Wakil Tuan Rumah di Malaysia Open

Gilang Pamenan, Product Manager vivo Indonesia menyampaikan, “vivo T1 5G dengan kapasitas 8GB/256GB ini kami hadirkan untuk menanggapi antusiasme konsumen akan kehadiran smartphone ini di gerai offline.

Selain itu, peningkatan ROM ini melengkapi performa vivo T1 5G sebagai The Fastest Mid-range 5G Smartphone guna memberikan kenyamanan kepada konsumen agar dapat menyimpan file ataupun aplikasi dalam kapasitas memori yang lebih besar.“

vivo T1 5G dengan kapasitas ROM 256GB ini hadir karena adanya perkembangan penggunaan smartphone sebagai perangkat utama untuk segala aktivitas.

Hal ini mendorong pengguna untuk memiliki kapasitas ruang penyimpanan yang lebih besar. Dengan ada ROM sebesar 256GB pada vivo T1 5G, pelanggan dapat menyimpan 60.000 foto, 1000 film berukuran HD, hingga ribuan files dan aplikasi, tanpa khawatir memori menjadi penuh dan memberikan pengalaman penggunaan yang lebih lancar serta penggunaan dengan jangka yang lebih panjang.

Lebih lagi, penyimpanan internal vivo T1 5G masih dapat diperluas hingga 1TB, sehingga ponsel dapat memiliki performa yang lebih cepat dan multitasking yang mulus.

Baca Juga:Jarang Disadari! 4 Kebiasaan ini Bikin Imun Tubuh Jadi Lemah, Sudah Tau?

Kemudian, vivo T1 5G mengusung powerful performance ditenagai dengan teknologi turbo processor yang mampu menunjang ragam aktivitas pengguna. Kemampuan ini didukung teknologi HyperEngine 2.0 dari chipset Dimensity 810 5G dengan skor antutu benchmark sebesar 390.000, yang merupakan prosesor tercepat di kelasnya dan tentunya sudah memiliki koneksi Dual-On 5G. Ditambah lagi adanya 8GB+4GB Extended RAM untuk melengkapi turbo processor pada vivo T1 5G.

vivo T1 5G  ini juga memiliki  Lima Komponen Liquid Cooling yang mampu menurunkan suhu smartphone hingga 10°C. Selain itu juga ada fitur Multi-Turbo 5.5 yang mampu mengoptimalkan performa dengan meningkatkan penggunaan jaringan, disipasi panas, dan AI, serta memberikan pengalaman bermain game untuk diaktifkan dengan cepat tanpa gangguan.

Lebih lanjut, vivo T1 5G juga disempurnakan dengan fitur Ultra Game Mode 2.0 yang akan menyempurnakan pengalaman bermain game. Tak hanya itu, vivo T1 5G juga sudah dilengkapi fitur modern NFC Multifunctions yang bisa digunakan untuk memeriksa saldo uang elektronik dan menduplikasi kartu akses. Pada turbo screen, vivo T1 5G mengusung layar lebar dengan 1080p Colorful Screen untuk memberikan pengalaman yang mengesankan.

Dari sisi durability, vivo T1 5G dilengkapi dengan teknologi turbo battery yang ditenagai baterai berkapasitas 5000mAh dan dikombinasikan dengan prosesor 6nm yang ultra efisien serta teknologi hemat daya AI dan teknologi Mediatek UltraSave.

Teknologi daya turbo yang disokong vivo T1 5G mampu memberikan keseimbangan pada kinerja ponsel serta penggunaan yang tahan lama, sehingga pengguna dapat melakukan berbagai aktivitas berat dengan lancar tanpa adanya gangguan, mulai dari bermain game hingga membuka beragam aplikasi. Smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur FastCharge yang mampu mengisi daya baterai dengan cepat.

Selain fitur yang disematkan pada T1 5G yang telah disebutkan tadi, ponsel ini juga memberikan fitur-fitur yang bisa menunjang life-efficiency dan meningkatkan sisi enjoyment, yaitu melalui turbo camera dan turbo design.

Teknologi turbo camera yang disokong pada kamera 50MP Night Camera akan menghasilkan objek foto dengan kualitas gambar terbaik dan super tajam serta detail yang lebih jelas di malam tergelap sekali pun. Pada modul kamera, vivo T1 5G juga disempurnakan dengan fitur Dual-view Video, yang dapat merekam dua video secara bersamaan dengan menggunakan kamera depan maupun belakang.

Fitur ini memberikan pengalaman cinematic yang memungkinkan pengguna meningkatkan keterampilan merekam video maupun membuat vlog seperti layaknya seorang profesional.

Dari segi desain, vivo T1 5G hadir dengan turbo design yang memberikan tampilan menawan dengan pilihan dua warna yaitu Starlight Black dan Rainbow Fantasy. Kedua warna ini memiliki teknologi dynamic color yang mampu menghasilkan paduan warna dalam satu smartphone. Teknik Crystalline Matte memberikan sentuhan akhir  pada desain vivo T1 5G yang mampu mengurangi sidik jari, debu, serta goresan.

Paket Penawaran, dan Ketersediaan vivo T1 5G (8GB/256GB) 

vivo T1 5G (8GB/256GB) sudah bisa didapatkan dengan harga Rp4.099.000,-. Konsumen sudah bisa memesan ponsel ini melalui program Pre-Order yang dibuka vivo sejak tanggal 30 Juni 2022, baik secara offline di  toko resmi vivo, maupun secara online di e-commerce partner resmi vivo.

Pada kanal offline, konsumen yang membeli vivo T1 5G (8GB/256GB) dan mengaktifkan IMEI sebelum tanggal 15 Juli 2022, akan mendapatkan extended warranty dan screen warranty dari vivo berupa garansi ponsel 24 bulan dan tambahan garansi layar selama 6 bulan.

Reparasi layar hanya berlaku satu kali selama periode. Selain kedua benefit tersebut, vivo juga akan memberikan layanan penggantian aksesoris anti gores dan softcase secara gratis hingga 4x dalam 1 tahun untuk 1 IMEI vivo T1 5G (8GB/256GB) yang sudah terdaftar.

Sedangkan pada kanal online, vivo membuka program exclusive Early Buy di e-commerce partner Shopee hingga 6 Juli 2022. Konsumen yang memesan vivo T1 5G (8GB/256GB) pada program ini, akan mendapatkan tambahan benefit berupa vivo Wireless Sport Lite dan extended warranty serta screen warranty dari vivo berupa garansi ponsel 24 bulan dan tambahan garansi layar selama 6 bulan senilai Rp900.000,- (reparasi layar hanya berlaku satu kali selama periode).

Bukan hanya itu, vivo juga mengadakan promo bundling hemat dengan memberikan potongan harga Rp200.000 untuk produk vivo TWS 2e yang dibeli bersamaan dengan vivo T1 5G (8GB/256GB).

Tekno

Terkini

Jessica Iskandar mengaku telah ditipu oleh Steven hingga harus kehilangan 11 mobil mewah dengan total kerugian mencapai Rp10 miliar

Entertainment | 07:43 WIB

Gelar perkara yang dilakukan tidak menemukan adanya unsur pidana

Ragam | 07:30 WIB

IPW menyarankan masyarakat mendukung penuh kerja timsus menyidik kasus pembunuhan Brigadir J

Ragam | 20:51 WIB

Hembusan rumor ini berawal dari cocokologi netizen

Entertainment | 20:21 WIB

Saat Raffi Ahmad menjelaskan ke sang istri, Irfan Hakim tampak ikut berbicara.

Entertainment | 19:50 WIB

Dugaan penipuan yang dialami Jessica Iskandar membuat istri Vincent Verhaag ini kini kehilangan banyak mobil mewah miliknya.

Entertainment | 19:40 WIB

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto resmi mencalonkan diri untuk maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Ragam | 19:21 WIB

Artis cantik Prilly Latuconsina baru saja membuat penggemar Henry Lau yang merupakan mantan personel Super Junior alis Suju iri berat.

Entertainment | 19:15 WIB

lagu 'Ojo Dibandingke' viral dijadikan sebagai backsound konten video TikTok.

Entertainment | 18:40 WIB

Lemkapi berharap tidak akan ada lagi perkara serupa di masa depan

Ragam | 17:45 WIB

Lemkapi minta seluruh jajaran Polri diminta semakin kompak dan mendukung penuh kebijakan Kapolri

Ragam | 17:26 WIB

Ariel Tatum beradu akting dengan Nicholas Saputra di film terbarunya yang berjudul Sayap Sayap Patah.

Entertainment | 17:00 WIB

BTS telah menduduki peringkat pertama selama 51 bulan berturut-turut

Entertainment | 16:53 WIB

BTS mengumpulkan lebih dari 26,7 miliar kali tayang di YouTube

Entertainment | 16:31 WIB

Ariel Tatum berperan sebagai Nani, istri Nicholas Saputra

Entertainment | 16:01 WIB
Tampilkan lebih banyak