Belanja di Alfamart Bisa Diskon 50 Persen, Ini Syaratnya

Alfamart merupakan salah satu pemain ritel terbesar dan telah membantu masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari.

Timo Tim
Sabtu, 25 Juni 2022 | 16:17 WIB
Belanja di Alfamart Bisa Diskon 50 Persen, Ini Syaratnya
Indodana

Selebtek.suara.com - Layanan Beli Sekarang Bayar Nanti atau lebih dikenal dengan PayLater semakin digemari masyarakat dalam membeli suatu produk.

PayLater menawarkan kemudahan belanja dengan opsi cicilan fleksibel yang dapat dipilih pengguna. PT Artha Dana Teknologi yang merupakan penyedia layanan Indodana PayLater menjalin kerja sama dengan Alfamart, jaringan minimarket terkemuka di Indonesia.

Kerja sama tersebut meliputi penyediaan layanan Indodana PayLater sebagai solusi pembayaran belanja offline atau belanja langsung di seluruh gerai Alfamart.

Ini merupakan komitmen antara Indodana dan Alfamart untuk meningkatkan kerja sama yang sudah berjalan sangat baik. Alfamart merupakan salah satu channel pembayaran tagihan Indodana PayLater, selain melalui transfer bank.

Baca Juga:Berkas Perkara Hari Ini Diserahkan ke Jaksa KPK, Bupati Bogor Ade Yasin segera Diseret ke Pengadilan

Direktur Indodana, Jerry Anson mengungkapkan, layanan Indodana PayLater memberikan kemudahan dan pengalaman berbelanja berbagai produk berkualitas di ribuan merchant yang bekerja sama, baik online maupun offline.

Pengguna dapat membeli barang secara langsung dan membayarnya nanti dengan pilihan pembayaran yang dapat diangsur dalam jangka waktu tertentu.   

“Alfamart merupakan salah satu pemain ritel terbesar dan telah membantu masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari. Kemitraan ini dapat membantu kami dalam mewujudkan komitmen untuk terus memberi kemudahan dan aksesibilitas para pengguna transaksi non-tunai di Tanah Air, serta membantu menggerakkan kembali perekonomian pasca Covid-19,” katanya melalui siaran pers.

Pelanggan dapat menikmati promo diskon hingga 50 persen untuk belanja kebutuhan apapun di lebih dari 16.500 gerai Alfamart yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia dengan pembayaran menggunakan Indodana PayLater, sehingga bisa lebih hemat.

“Program promo ini juga menjadi strategi kami untuk meningkatkan transaksi Indodana PayLater sebagai layanan pembayaran online yang praktis dan cepat, serta memanjakan pengguna Indodana PayLater dan pelanggan setia Alfamart,” Jerry menambahkan. 

Baca Juga:Sejarah Holywings, Restoran yang Cara Promosinya Menuai Kontroversi

Sementara itu, Marketing Director Alfamart PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, Ryan Alfons Kaloh mengatakan, bermitra dengan Indodana menjadi salah satu terobosan besar perusahaan untuk menambah jumlah layanan elektronik atau e-service di tahun 2022.

Sebelumnya pada tahun lalu, pengembangan layanan e-service perusahaan sudah tumbuh cukup signifikan, baik dari sisi jumlah produk dan transaksi. Saat ini, masyarakat atau pelanggan dapat menikmati berbagai layanan elektronik terkait payment point, e-voucher, remittance dan financial inclusion (e-money dan branchless banking) di seluruh gerai Alfamart.

“Kami bangga berkolaborasi dengan Indodana sebagai penyedia layanan Buy Now Pay Later yang sudah populer dan memiliki jangkauan luas di Indonesia. Melalui kerja sama ini, kami yakin semakin mempermudah pelanggan melakukan pembelian maupun pembayaran transaksi keuangan di gerai Alfamart. Juga dapat membantu menekan pengeluaran dalam berbelanja kebutuhan karena ada promo diskon dengan menggunakan Indodana PayLater,” ujar Ryan Alfons Kaloh.

Belanja kebutuhan sehari-hari dengan Indodana PayLater menawarkan cicilan dengan pilihan tenor dari 3, 6, hingga 12 bulan.

Kemudian ada kemudahan berbelanja hingga limit Rp25 juta di seluruh partner merchant Indodana yang tersebar di 62 kota dan 35 provinsi di Indonesia.

Belanja jadi lebih aman dengan sistem keamanan bersertifikasi ISO 27001 dan Indodana PayLater telah terdaftar resmi di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Selain itu, pengguna bisa mendapatkan Indodana Points setiap kali melakukan transaksi di aplikasi Indodana PayLater. Setiap transaksi otomatis berpotensi mendapat cashback dalam bentuk Indodana Points.

Point reward ini dapat digunakan kembali untuk belanja di merchant rekanan, baik online dan offline sebagai potongan harga pada transaksi berikutnya. Indodana Points juga bisa dipakai untuk mengurangi jumlah tagihan pengguna.

Tekno

Terkini

BTS juga tercatat menyalip Justin Bieber sebagai menjadi artis dengan penayangan terbanyak di semua saluran resmi mereka di YouTube

Entertainment | 09:04 WIB

Surya Darmadi resmi ditahan di Rutan Salemba Cabang Kejaksaan Agung mulai Senin (15/8/2022)

Ragam | 08:44 WIB

Lyodra Ginting mengisi acara HUT RI ke-77 di Istana Merdeka Rabu (17/8/2022)

Entertainment | 08:16 WIB

Setelah cerai dari Sule, Nathalie Holscher sering dijodoh-jodohkan dengan banyak orang.

Entertainment | 08:01 WIB

Susan Sameh menanggapi rumor yang menyebut kepulangannya ke Mesir karena ingin rehat dari dunia hiburan usai mengalami pelecehan seksua

Entertainment | 07:19 WIB

Deolipa Yumara melayangkan laporan terkait perkara gugatan perdata perbuatan melawan hukum.

Ragam | 07:08 WIB

Cuitan yang disertai unggahan tersebut membuat akun @ruhutsitompul kena semprot netizen

Entertainment | 06:26 WIB

Nathalie Holscher menggugat cerai Sule melalui sistem e-court Pengadilan Agama Cikarang pada 3 Juli 2022.

Entertainment | 21:25 WIB

Ivan gunawan merasa kehidupan pribadi Ivan Gunawan lebih menarik ketimbang perbuatan mulia seperti yang dilakukan saat ini.

Entertainment | 21:19 WIB

Di serial ini setidaknya ada dua superhero utama yang akan menunjukkan kekuatannya

Entertainment | 20:19 WIB

Kaesang bersama sang kekasih, Erina Gudono duduk di jajaran tamu VIP dalam acara tersebut

Entertainment | 19:47 WIB

Feni menyebut Riesca Rose pernah berusaha merebut suaminya, Tama

Entertainment | 19:12 WIB

Nama AKP Rita Yuliana disebut-sebut terlibat hubungan asmara dengan Irjen Ferdy Sambo

Ragam | 18:12 WIB

Hal itu dikonfirmasi langsung oleh Lee Sang Baek dari ASTORY

Entertainment | 17:35 WIB

Muhadjir Effendy mengatakan bahwa pelaksanaan upacara dilaksanakan sebagai ungkapan rasa syukur atas kemerdekaan bangsa Indonesia

Ragam | 17:07 WIB
Tampilkan lebih banyak