Widy Vierratale Menangis di Depan Deddy Corbuzier Ungkap Penculikan dan Pelecehan Seksual yang Menimpanya

Widy merasa beruntung karena akhirnya diturunkan para pelaku penculikan karena bisa membuktikan ia adalah vokalis Vierra

Meiko Chan
Kamis, 23 Juni 2022 | 17:27 WIB
Widy Vierratale Menangis di Depan Deddy Corbuzier Ungkap Penculikan dan Pelecehan Seksual yang Menimpanya
Instagram @_widikidiw_

Selebtek.Suara.com - Penyanyi Widy Vierratale mengungkap kejadian kelam yang pernah menimpanya. Ia mengaku diculik dan dilecehkan oleh sejumlah orang tidak dikenal.

Widy menceritakan pengalaman pahitnya itu saat menjadi bintang tamu bersama Cinta Laura di podcast milik Deddy Corbuzier.

Meski kejadian pahit itu sudah lama, namun Widy masih merasa trauma hingga sesekali menyeka air matanya dengan tisu saat menceritakan peristiwa penculikan yang menimpanya.

Malam itu ia baru selesai latihan basket. Lalu ia berjalan sendirian dan tiba-tiba sejumlah orang tidak dikenal mengangkutnya ke dalam mobil.

"Gua apes aja saat itu, orang yang pick up gue nggak tahu gue siapa intinya trus, mereka juga lagi mabuk kan. Ini random people," ujarnya.

Widy mencoba berontak dan menghubungi mantan kekasihnya untuk meminta tolong, karena ia tidak tahu harus menghubungi siapa lagi.

"Susah nelponin, karena mau minta tolong ni," ujar Widy.

Keadaan berubah setelah Widy memberitahu para penculik siapa dirinya. Namun mereka ingin melihat bukti bahwa ia adalah vokalis Vierra.

"Setelah gue kasi tahu gue siapa, untungnya mereka tahu Widy vokalis Vierra ini punya tato," lanjutnya.

Mereka meminta Widy menunjukkan tatonya sebagai bukti.

"Mana tunjukin tato kanan, yang sebenernya tatoku di kiri pas ditunjukkin," sambungnya.

Setelah berhasil membuktikan bahwa ia benar-benar vokalis Vierra, para penculik akhirnya melepaskan Widy.

"Mereka diskusi, takut salah, guenya laporan mungkin akhirnya mereka bilang mereka bilang ga familiar dengan area itu, mereka dari luar kota," ujar Widy.

Widy merasa beruntung karena akhirnya ia diturunkan dan pelaku penculikan meminta maaf  dan mengaku bukan orang jahat.

Meski selamat dari kejadian nahas itu Widy tidak mengetahui alasan dirinya diangkut. Ia juga membayangkan jika korban yang diculik bukan dirinya.

"Coba misalkan orangnya bukan gue, pasti kan lanjut kan diapa-apain diangkut dong. Entahh sampai mana. Bisa aja orangnya ga selamat," ujarnya.

Awalnya Widy enggan peristiwa itu diketahui publik, namun karena Kevin mengungkapnya di Twitter membuat kasusnya menjadi viral.

Cinta Laura yang duduk di sebelah Widy memberikan dukungan dan semangat karena Widy bisa membagikan pengalamannya untuk menjadi pelajaran bagi orang lain.

"Kamulah yang menjadi sumber kekuatan untuk para korban lainnya bahwa oke kalo Widy bisa, aku juga bisa," kata Cinta Laura.(*)

Sumber: YouTube Deddy Corbuzier

Entertainment

Terkini

Kamaruddin membuat status pada akun Facebook pribadinya setelah pihak kepolisian merilis kasus tersebut

Ragam | 16:31 WIB

Sosok Wakil Menteri Hukum dan HAM (Wamenkumham) Edward Omar Sharif Hiariej kini tengah ramai menjadi perbincangan publik.

Ragam | 14:53 WIB

Aktor Ezra Miller kini tengah ramai menjadi bahan perbincangan publik lantaran dirinya kembali terlibat skandal

Entertainment | 14:42 WIB

Lucinta Luna telah memamerkan wajah baru setelah menjalani serangkaian operasi plastik

Entertainment | 14:37 WIB

Sikap profesionalitas dan tegas Polri serta jajarannya mendapat apresiasi dari Seknas Jokowi.

Ragam | 14:32 WIB

Warganet kini tengah menyorot soal silang pendapat di antara para menteri di Kabinet Jokowi perihal harga mie instan.

Ragam | 14:29 WIB

Pengadilan Agama Cikarang telah resmi mengajukan gugatan cerai yang dilayangkan oleh Nathalie Holscher ke Pengadilan Agama Cikarang

Entertainment | 14:19 WIB

Warganet tanah air kini tengah heboh memperbincangkan pernyataan pengacara keluarga Brigadir J

Ragam | 14:11 WIB

Lucinta Luna membagikan potret terbarunya setelah menjalani operasi

Entertainment | 14:10 WIB

Menurut kuasa hukum Sule, Bahyuni Zaili, Nathalie Holscher mendapat ....

Entertainment | 14:02 WIB

Verrel Bramasta baru-baru ini menjadi host dalam sebuah acara baru berjudul Boyd Don't Cry

Entertainment | 13:51 WIB

Penyidik juga melakukan pemeriksaan terhadap tersangka KM alias Kuwat

Ragam | 13:41 WIB

Lesti Kejora mengutarakan rasa cintanya kepada Rizky Billar

Entertainment | 13:35 WIB

Irjen Napoleon Bonaparte mengungkapkan alasan mengenai aksi kontroversialnya itu

Ragam | 13:29 WIB

Jessica Iskandar mengutarakan masalahnya kepada Gus Samsudin yang santer dengan ilmu mistiknya

Entertainment | 13:24 WIB
Tampilkan lebih banyak