Ini Profil Xavier Alexander Musk, Anak Elon Musk yang Memutuskan Jadi Transgender

Elon Musk saat ini memiliki tujuh orang anak, dan salah satunya adalah Xavier Alexander Musk.

Muchammad Yani
Rabu, 22 Juni 2022 | 15:35 WIB
Ini Profil Xavier Alexander Musk, Anak  Elon Musk yang Memutuskan Jadi Transgender
suara.com

Selebtek.suara.com - Elon Musk saat ini memiliki tujuh orang anak, dan salah satunya adalah Xavier Alexander Musk. Nah, sosok ini sedang emnjadi sorotan lantaran sedang mengajukan langkah hukum untuk mengganti gender dan namanya ke pengadilan Santa Monica, California, Amerika Serikat pada 18 April 2022 lalu.

Langkah hukum ini dilakukan Xavier Alexander Musk setelah merayakan ulang tahun ke-18 bersama kembarannya. Dalam sidang permohonan pada Jumat (24/6/2022) mendatang, Xavier meminta namanya diubah menjadi Vivian Jenna Wilson dan ingin memutuskan hubungan dengan sang ayah. Ia juga ingin mengubah status gender dari laki-laki menjadi perempuan.

Xavier Alexander Musk mejadi viral lantaran dokumennay tersebar di dunia maya, yang kebetulan bertepatan dengan Hari Ayah Sedunia yang selalu diperingati setiap tanggal 19 Juni. 

Berikut biodata untuk Xavier Alexander Musk:

Xavier Alexander Musk adalah anak kembar Elon Musk dan Justine Wilson yang lahir pada 15 April 2004. Saudara kembarnya bernama Griffin Musk. Ia punya kakak perempuan bernama Nevada Alexander Musk. Sayangnya kakaknya ini meninggal dunia saat masih bayy berusia 10 minggu.

Dua tahun setelah Xavier Alexander Musk dan Griffin Musk lahir, ia memiliki 3 adik kembar bernama Damian, Kai, dan Saxon. Namun, orangtua Xavian memutuskan untuk bercerai setelah 8 tahun hidup bersama.

Setalh itu Elon Musk menjalin menikah dengan Grimes. Dari sini Elon Musk memiliki dua anak bernama X Æ A-12 dan Exa Dark Sideræl, yang membuat Xavier kembali memiliki adik. Namun kabarnya rumah tangga Elon Musk dan Grimes juga kandas.

Memutuskan menjadi transgender

Keputusan Xavier Alexander Musk baru mengajukan permohonan ganti nama dan jenis kelamin karena berkaitan dengan usia legalnya. Pengajuan permohonan ini pun juga menegaskan kalau Xavier Alexander Musk ingin memutus hubungan dengan ayah kandungnya, Elon Musk.

Ia tak ingin mempunyai relasi dengan cara, bentuk atau wujud apapun dengan sang ayah. Setelah dicari tahu, Xavier Alexander Musk sudah tak lama satu atap dengan Elon Musk semenjak Musk dan Justine Wilson bercerai.

Keputusan Xavier Alexander Musk didukung sang ibu. Bahkan nama baru Xavier menggunakan nama belakang ibunya, Vivian Jenna Wilson. Justine Wilson bahkan mengaku bangga dengan keputusan putranya untuk mengganti kelamin.

Entertainment

Terkini

Dari hasil penyidikan tersebut Putri Candrawathi ditetapkan sebagai tersangka kasus pembunuhan Brigadir J

Ragam | 18:23 WIB

Ia pun kini masih melakukan safari politik kebeberapa partai.

Ragam | 18:06 WIB

Sertifikat tanah tersebut diserahkan langsung oleh Menteri ATR/Kepala BPN Hadi Tjahjanto kepada Mendikbudristek Nadiem Makarim

Ragam | 17:41 WIB

Ia adalah orang kelima yang menjadi tersangka.

Ragam | 17:36 WIB

Putri Candrawathi ditetapkan sebagai tersangka kasus pembunuhan Brigadir J

Ragam | 17:34 WIB

Putri terkena pasal yang sama dengan Bharada E yakni Pasal 340 Subsider 338 Juncto Pasal 55 Juncto Pasal 56 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Ragam | 15:34 WIB

Penetapan ini membuat istri mantan Kepala Divisi Propam Polri Irjen Ferdy Sambo itu sebagai tersangka kelima dalam kasus pembunuhan berencana Brigadir J.

Ragam | 15:07 WIB

Gugatan yang didaftarkan oleh Anofial Asmid masuk dengan nomor 75/Pdt.Sus-HKI/Merek/2022/PN Niaga Jkt.Pst.

Entertainment | 14:44 WIB

Adapun untuk hadiah yang bisa kalian dapatkan yakni Primogems, three heros wit, Mora, five fine echancement dan masih banyak lagi.

Tekno | 14:39 WIB

Pada tanggal 18 Agustus 2022 kemarin, Pemerintah Indonesia beserta dengan Bank Indonesia (BI) merilis uang baru rupiah tahun emisi 2022.

Lifestyle | 14:24 WIB

Kisah dan tema polisi gay yang berusaha untuk hidup dalam masyarakat sempat dijadikan tema oleh sejumlah sineas internasional ke layar lebar

Entertainment | 13:10 WIB

Firdaus Oiwobo tampak kebingungan menjawab pertanyaan Dokter Richard Lee

Entertainment | 12:23 WIB

Menurut Kamaruddin, kabar tentang Bharada E jago tembak adalah hoaks yang disebar oleh sejumlah pihak

Ragam | 11:40 WIB

Netizen menemukan semakin banyak bukti yang menunjukkan kebenaran rumor kencan itu

Entertainment | 11:21 WIB

Pesulap Merah dianggap mencemarkan nama baik para dukun

Entertainment | 09:54 WIB
Tampilkan lebih banyak