Ada Menu Baru di McDonald's, Apa Saja dan Berapa Harganya?

Ide dari menu ini adalah cita rasa dunia bagian timur dan selatan.

Muchammad Yani
Sabtu, 18 Juni 2022 | 11:35 WIB
Ada Menu Baru di McDonald's, Apa Saja dan Berapa Harganya?
suara.com

Selebtek.suara.com - Ada menu baru di restoran cepat saji McDonald's yang mengusung tema "Taste of The World". Ide dari menu ini adalah cita rasa dunia bagian timur dan selatan.

Dilansir dari Suara.com, Sabtu (18/6/2022)  Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia - Sutji Lantyka menjelaskan emnu baru ini akan memberikan varian rasa baru dalam daftar menunya. 

"Produk ini memberikan pilihan variasi produk yang dapat dinikmati oleh pelanggan. Tidak hanya soal rasa, namun penggunaan bahan-bahan berkualitas," ucap Sutji Lantyka dalam Product Launch & Food Tasting", Jumat (17/06/2022).

Sementara itu, Chef sekaligus New Development Menu Manager McDonald’s Indonesia - Eko Purwato mengungkapkan, produk baru ini sudah melewati penelitian selama kurang lebih enam bulan agar rasa yang dihasilkan maksimal.

"Kita melakukan research minimal enam bulan, terus ada 20 sampel, sampe akhirnya terpilih beberapa produk ini," jelas Eko Purwanto.

Berikut beberapa daftar menu baru beserta harganya!

1. Beef Onion Stew & Egg Burger

Menu ini memiliki rasa khas Eropa dengan daging sapi asli. Pelanggan juga dapat menikmati gurihnya telur dalam dua lapiran roti.

Harga yang ditawarkan untuk menu satu ini yaitu Rp40.909 (tanpa pajak). Ada pula paket bundling dengan McShaker Fries Sweet & Spicy BBQ dan Ginger Ale Fizz dengan harga Rp60.909 (tanpa pajak).

2. Double Beef Onion Stew Burger

Produk yang satu ini terdiri dari lapisan daging asli yang nikmat untuk disantap. Harga untuk menu yang satu ini yaitu Rp46.818 (tanpa pajak), dan untuk paket Rp66.818 (tanpa pajak).

3. McSpicy Korean Burger

Bagi yang senang pedas, McSpicy Korean Burger bisa menjadi pilihan. Menu ini dilengkapi dengan saus pedas khas Korea, ditambah dengan rumput laut serta wijen sebagai pelengkap burger.

Harga untuk McSpicy Korean Burger yaitu Rp46.818 (tanpa pajak). Untuk paket, dengan minum dan kentang, burger ini dijual dengan harga Rp66.818 (tanpa pajak).

4. McShaker Fries Sweet & Spicy BBQ

Biasanya menu kentang yang disajikan dengan bumbu asin yang nikmat. Tapi, kali ini pelanggan akan merasakan nikmatnya bumbu barbeque pedas manis. Uniknya, pembeli akan diberikan bungkusan untuk mengocok bumbu barbeque sendiri. 

Selain itu, pembeli bisa menentukan sendiri banyak sedikitnya bumbu. McShaker Fries Sweet & Spicy BBQ dijual harga Rp20.000 (tanpa pajak).

5. Ginger Ale Fizz

Perpaduan jahe dengan soda memang terdengar unik, namun itulah menu Ginger Ale Fizz. Untuk minuman yang satu ini dengan ukuran medium dihargai Rp12.273 (tanpa pajak).

6. Bubble Gum McFlurry

Buat yang suka peren karet wajib mencicipi menu ini. Bubble Gum McFlurry tersedia dengan dua varian, Rainbow Jelly dan Sweet Bites. Harga untuk es krim permen karet ini yaitu Rp14.545 (tanpa pajak). (*)

Lifestyle

Terkini

Sang komedian tetap membuka kolom komentar di unggahan lain yang sudah lama

Entertainment | 22:34 WIB

Amanda Manopo memposting pacar barunya melalui instagram pribadinya.

Entertainment | 22:30 WIB

Denny Sumargo juga menjelaskan bahwa editornya tersebut meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan motor

Entertainment | 22:29 WIB

Rizky Febian memberikan dukungan kepada Putri Delinaakibat berita miring yang menerpanya

Entertainment | 22:23 WIB

Serial The Sandman sudah bisa ditonton di Netflix mulai 8 Agustus 2022

Entertainment | 22:18 WIB

Tak hanya menewaskan delapan orang, peristiwa tersebut juga mengakibatkan sejumlah penumpang dewasa maupun anak-anak alami luka-luka

Ragam | 22:12 WIB

Komentar dari netizen tersebut sepertinya cukup mengganggu bagi Lucinta Luna

Entertainment | 22:03 WIB

Retno Paradinah juga tidak memungkiri bahwa peristiwa yang menimpa Zul Zivilia meninggalkan duka mendalam, terutama bagi anak-anaknya

Entertainment | 21:57 WIB

Perdebatan keduanya dimulai ketika Anji mengkritik kebijakan mengenai pendistribusian royalti oleh Lembaga Manajemen Kolektif Nasional (LMKN)

Entertainment | 21:47 WIB

Ahmad Dhani menyatakan optimis akan menang dalam Pileg nanti

Entertainment | 21:42 WIB

Penyelidikan terkait kasus kematian Brigadir J atau Nopriansyah Yosua Hutabarat telah memasuki babak baru.

Ragam | 21:40 WIB

Momen kebersamaan mereka diunggah ke akun Instagram masing-masing

Entertainment | 21:38 WIB

Medina Zein berstatus sebagai tersangka dalam dua kasus yang disidangkan.

Entertainment | 21:32 WIB

Sang kekasih mendukung Amanda Manopo untuk buka suara

Entertainment | 21:25 WIB

Kini keduanya telah memiliki pasangan masing-masing.

Entertainment | 21:25 WIB
Tampilkan lebih banyak