Wah Ternyata DFSK Super Cab dan DFSK Gelora Bisa Diubah Jadi Mobil Sesuai Kebutuhan

DFSK selalu menghadirkan kendaraan dengan mengedepankan aspek fungsional.

Benu Khalid
Sabtu, 18 Juni 2022 | 20:21 WIB
Wah Ternyata DFSK Super Cab dan DFSK Gelora Bisa Diubah Jadi Mobil Sesuai Kebutuhan
Instagram/@dfskindonesia

Selebtek.suara.com - DFSK senantiasa mengembangkan kendaraan-kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan serta bisa menunjang mobilitas masyarakat di era modern sekarang ini. 

Oleh sebab itu, DFSK selalu menghadirkan kendaraan dengan mengedepankan aspek fungsional dan aplikatif demi memenuhi kebutuhan konsumen yang beraneka ragam.

Hal ini ditunjukan dengan sejumlah kendaraan DFSK yang sudah teruji dan terbukti berkualitas bisa modifikasi atau diubah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. 

Semua ini sangat memungkinkan untuk dilakukan karena kendaraan penumpang dan kendaraan komersial DFSK didukung dengan desain yang fungsional, tenaga yang berlimpah, sampai dengan kualitas yang sudah terbukti hingga ke mancanegara.

“Kendaraan-kendaraan DFSK selalu siap untuk bisa diandalkan di berbagai kondisi atau kebutuhan masyarakat. DFSK yakin bahwa kebutuhan konsumen yang beraneka ragam ini menjadi tantangan bagi kendaraan-kendaraan kami agar bisa menjadi solusi mobilitas modern tanpa mengesampingkan kualitas,” ungkap Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Sekarang ini, DFSK menjadi merek otomotif di Indonesia yang menawarkan pilihan kendaraan paling banyak dan lengkap untuk pasar berbagai kebutuhan. 

Konsumen bisa memesan kendaraan ambulans dan angkutan umum mulai dari DFSK Super Cab, DFSK Gelora, DFSK Gelora E dan DFSK Gelora Gasoline di seluruh jaringan resmi DFSK yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia.

DFSK Super Cab Ambulans bisa menjadi pilihan para konsumen yang inginkan kendaraan medis dengan dukungan mesin diesel yang cocok untuk melintasi jalanan berbukit dan ukuran jalan yang sempit.

Kemudian tersedia juga DFSK Gelora, DFSK Gelora E dan DFSK Gelora Gasoline Ambulans yang membutuhkan kendaraan medis dengan ukuran besar, lega, dan mampu memuat perlengkapan medis yang lebih lengkap. 

Kendaraan ambulans yang ditawarkan ini dikembangkan oleh DFSK dengan menggandeng mitra karoseri khusus kendaraan ambulans yang sudah berpengalaman yakni PT. Mahakarya Jaya Sinergi. 

Sehingga DFSK menjamin kualitas kendaraan ambulans yang dihasilkan. Konsumen juga tidak perlu khawatir karena untuk garansi dan servis kendaraan yang dibeli tetap akan berlaku di jaringan bengkel resmi DFSK, dan untuk pengerjaan ambulans (termasuk perlengkapan yang ada di dalamnya) yang dilakukan PT. Mahakarya Jaya Sinergi mendapatkan garansi resmi dari mereka.

Selain ambulans, DFSK juga menawarkan DFSK Super Cab, Gelora, Gelora E dan Gelora Gasoline versi angkutan umum, pengangkut sampah,  yang bisa dipesan di masing-masing daerah.

Dan juga sudah terdaftar di E-Katalog Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) sehingga bisa memenuhi kebutuhan dari pemerintah akan kendaraan pendukung kegiatan pelayanan masyarakat.  

Kemampuan dan keandalan DFSK Super Cab, Gelora, Gelora E dan Gelora Gasoline dalam mengangkut beban sangat cocok bagi angkutan umum yang membutuhkan daya angkut banyak dengan ukuran body yang ringkas.

“Ambulans, angkutan umum dan pengangkut sampah dengan menggunakan basis kendaraan-kendaraan DFSK ini bisa didapatkan di dealer-dealer resmi kami yang tersebar di seluruh Indonesia. Nantinya tim sales DFSK siap membantu konsumen yang membutuhkan ambulans atau angkutan umum dengan menghubungi mitra karoseri yang sudah terpercaya serta profesional di bidangnya,” tegas Achmad Rofiqi. (*)

Otomotif

Terkini

Berikut sederet pemuda revolusioner di balik momentum Proklamasi RI 1945.

Lifestyle | 14:54 WIB

Lingkungan kelas yang baru berdampak pada kondisi mental Mima Shafa

Entertainment | 14:42 WIB

Game bergenre battle royale ini bisa dimainkan 100 orang sekaligus secara darling.

Tekno | 14:38 WIB

PKS masih terus intens jajaki komunikasi koalisi dengan Partai NasDem dan Demokrat.

Ragam | 14:28 WIB

Salah satu cara menambah semarak HUT ke 77 RI bisa dilakukan dengan mempelajari sejarah dan perjuangan lewat sejumlah film super keren

Entertainment | 14:18 WIB

IPW menilai Ferdy Sambo diduga ingin memuluskan rekayasa palsu yang dibuatnya

Ragam | 13:08 WIB

Quarter life crisis adalah masa-masa krisis emosional yang terjadi pada usia 20 hingga 30 tahun

Lifestyle | 12:47 WIB

BTS berhasil menduduki posisi puncak untuk bulan ini dengan indeks reputasi brand sebesar 2,498,060

Entertainment | 11:36 WIB

Timsus Polri melakukan penggeledahan di rumah Irjen Ferdy Sambo di Magelang.

Ragam | 11:10 WIB

Jokowi terlihat menggunakan pakaian adat asal Bangka Belitung yang merupakan asal dari Ahok.

Ragam | 11:02 WIB

Sebelum terjadinya penembakan terungkap ada pembicaraan antara Ferdy Sambo dengan istri.

Ragam | 10:55 WIB

'Bad Decisions' resmi dirilis pada Jumat (5/8/2022)

Entertainment | 10:51 WIB

Ibu yang ketahuan mencuri cokelat di Alfamart begitu panik ketika mendengar nama Hotman Paris Hutapea.

Entertainment | 10:45 WIB

Hari Kemerdekaan ke-77 RI tinggal menghitung hari. Sederet persiapan pun dilakukan oleh berbagai pihak.

Lifestyle | 10:23 WIB

Dugaan itu mencuat lantaran TKP Duren Tiga Jakarta ada di wilayah kekuasaan Irjen Fadil Imran selaku Kapolda Metro Jaya

Ragam | 10:08 WIB
Tampilkan lebih banyak