Irfan Hakim Geram Disudutkan Oleh Tanboy Kun

Tanboy menjelaskan kalau pria kelahiran Bandung 15 Oktober 1975 itu terlalu mendramatisir sakitnya sehingga terkesan menyudutkan Irfan Hakim

Muchammad Yani
Jum'at, 17 Juni 2022 | 11:26 WIB
Irfan Hakim Geram Disudutkan Oleh Tanboy Kun
suara.com

Selebtek.suara.com - YouTuber kuliner Tanboy Kun dituduh menjadi orang yang paling bertanggung jawab atas dilarikannya Irfan Hakim ke rumah sakit usai membuat sebuah konten makan keripik pedas.

Ia pun langsung dirundung oleh warganet atas kontennya itu. 

Sayangnya, masalah ternyata berlanjut lantaran Irfan Hakim melihat sebuah komentar yang enak di kolom komentar Youtube. Tanboy menjelaskan kalau pria kelahiran Bandung 15 Oktober 1975 itu terlalu mendramatisir sakitnya sehingga terkesan menyudutkan Irfan Hakim.

Awalnya, akun bernama Garuda Mediantoro heran mempertanyakan mengapa Tanboy dimarahi istri Irfan Hakim. Padahal kolaborasi video itu sudah melalui persetujuan kedua belah pihak.

"Tanboy Kun kenapa dibully. Bikin konten ini itu atas persetujuan kedua belah pihak. Sudah Acc kedua belah pihak, banyak juga saksinya. Kenapa bininya Irfan malah marah ke Tanboy. Harusnya marah ke suaminya,'emang enak, makanya jangan sok-sokan terima challenge'," komentar si warganet.

Sebenarnya komentar itu tak dimasalahkan oleh Irfan Hakim, namun balasan dari Tanboy membuat geram sehingga Irfan tak terima dengan apa yang diutarakan sang Youtuber itu.

"Biasalah artis, berdrama, yang ngebully juga itu-itu aja kok korban akun gossip Instagram, tapi yang paham juga banyak dan sebelum ngonten sudah gue tanya berkali-kali (ke Irfan Hakim) kalau nggak kuat jangan maksain," kata Tanboy Kun dalam kolom komentar.

Selain itu Tanboy Kun menjelaskan kalau Irfan Hakim dan beberapa kru tidak sampai dirawat inap di rumah sakit dan hanay sebentar di sana. Ia menilai Irfan hanya melebih-lebihkan judul thumbnail YouTube.

"Dan sebenarnya mah masuk RS bentar doang kek numpang tidur, habis itu kita bikin konten lagi, tapi ya artisnya wajib kudu banget bikin thumbnail dan ngedit video didramatisir, ditambah akun gossip manas-manasin dan artisnya juga nggak kenapa-kenapa dari hari itu juga sudah tawa-tawa pasti liat komentar ini," kata Tanboy Kun lagi. (*)

Entertainment

Terkini

Timsus bentukan Kapolri Jenderal Listuo Sigit Prabowo resmi menghentikan laporan kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Brigadir J

Ragam | 22:22 WIB

Dewi Wikantini adalah seorang bidan yang masuk dalam Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kota Depok

Ragam | 22:12 WIB

Ketua Umum DPP Parta Gerindra Prabowo Subianto secara resmi mengumumkan untuk kembali maju sebagai calon presiden

Ragam | 22:06 WIB

Wuling Air ev mengusung motor listrik berdaya maksimal 30 kW

Otomotif | 21:53 WIB

Pengunjung juga berkesempatan meraih benefit free merchandise hingga iPhone 13

Otomotif | 21:45 WIB

Ronny menyampaikan bahwa dirinya mendapat surat kuasa sejak Rabu

Ragam | 21:31 WIB

Menurutnya, para pemainnya mendapatkan tekanan besar dari para suporter Indonesia

Ragam | 21:25 WIB

Nathalie Holscher menuai cibiran karena mendapat nafkah sebesar Rp25 juta perbulan dari Sule

Entertainment | 19:18 WIB

Pesulap Merah mengaku diundang ke beberapa acara di televisi untuk dipertemukan dengan Gus Samsudin

Entertainment | 18:56 WIB

Sule dan Nathalie Holscher resmi bercerai pada Rabu (10/8/2022) lalu

Entertainment | 18:51 WIB

Pedangdut Cita Citata kini tampil berhijab. Akan tetapi, kekasih Didi Mahardika tersebut keberatan apabila keputusannya memakai hijab disebut hijrah.

Entertainment | 16:12 WIB

Pesulap Merah mengatakan apa yang dilakukannya selama ini adalah untuk edukasi masyarakat

Entertainment | 16:08 WIB

Buat kalian penggemar game Genshin Impact sudah tidak sabar menunggu kode redeem di hari ini, Jumat 12 Agustus 2022.

Tekno | 15:32 WIB

Pasangan selebritis Fuji dan Thariq Halilintar kian ramai dibicarakan oleh netizen lantaran Thariq tak kunjung memperkenalkan sang kekasih kepada kedua orangtuanya.

Entertainment | 15:12 WIB

Upacara penganugerahan ini digelar di Istana Negara, Jakarta, Jumat (12/8/2022) pagi.

Ragam | 14:57 WIB
Tampilkan lebih banyak