Blossom Intimate Konser Pertama BCL di Singapura

Konser Blossom Intimate akan menyajikan perjalanan kreatif BCL sebagai musisi serba bisa sejak dua dekade terakhir.

Muchammad Yani
Rabu, 15 Juni 2022 | 19:30 WIB
Blossom Intimate Konser Pertama BCL di Singapura
Blossom Intimate Konser Pertama BCL di Singapura

Selebtek.suara.com - Kawasan resort premium Asia yang terletak di Singapura, Resorts World Sentosa (RWS) akan meghadirkan penyanyi sekaligus aktris populer Indonesia, Bunga Citra Lestari dengan gelaran konser bertemakan Blossom Intimate (#BCLRWS2022) di Resorts World Ballroom pada 19 dan 20 Agustus 2022 mendatang.

Konser Blossom Intimate akan menyajikan perjalanan kreatif BCL sebagai musisi serba bisa sejak dua dekade terakhir. Selain itu, konser ini juga akan menjadi tempat bagi BCL untuk menunjukkan perspektif pribadinya dalam menjalani kehidupan.

Konser Blossom Intimate di RWS menjadi panggung internasional pertama untuk BCL, namun menjadi konser solo ke-dua baginya, konser ini akan menghadirkan pengalaman yang jauh berbeda dari konser BCL sebelumnya, yaitu It’s Me BCL (2017). Para pencinta konser nantinya dapat menikmati lagu hits terbaik dari BCL dengan aransemen terbaru yang dapat menggambarkan suasana hati dan karya seni BCL layaknya bunga yang bermekaran. 

“Setelah mengalami banyak naik dan turun di kehidupan, apa lagi dihadapkan dengan pandemi tentu mempengaruhi proses kreatif seorang musisi termasuk aku. Aku sedang mengalami transformasi positif dari segi personal dan musik, transformasi ini membuatku dapat menghadirkan hal baru dalam diri apa lagi di titik sekarang," kata BCL pada rilis yang diterima Selebtek.suara.com.

Selain itu, BCL memilih RWS sebagai panggung internasional pertamanya karena menjadi lokasi rekreasi yang memiliki banyak penawaran dan menarik bagi pengunjung global. “Aku senang sekali dan sudah tidak sabar untuk tampil di hadapan penonton di tempat yang indah dan luar biasa seperti RWS,” ujar Bunga Citra Lestari. 

Pada konser Blossom Intimate, 80 persen lagunya akan memiliki aransemen yang baru diantaranya, Cinta Pertama, Pernah Muda, Karena Kucinta Kau, Cinta Sejati, dan Aku Wanita. Konser ini akan menunjukkan perjalanan BCL dalam pencarian jati diri sebagai seorang penyanyi layaknya bunga yang bermekaran. 

Nantinya, konser Blossom Intimate ini tidak hanya mengungkapkan karakter dari seorang BCL dan warnanya sebagai penyanyi tapi juga menunjukkan bagaimana kemampuan BCL dalam beradaptasi pada tren terkini dengan anggun.

Bahkan, penggemar setia BCL akan merasakan pengalaman panggung yang penuh dengan cerita hidup BCL melalui balada klasik dan pertunjukan tari urban yang akan membuat konser semakin menggugah emosional pengunjung sepanjang malam. 

“Penggemarnya akan disuguhi malam yang luar biasa, menikmati pertunjukan yang ekletik dengan konsep baru yang ditawarkan oleh Resorts World Ballroom,” ujar Edward Chew, Senior Vice President, Sales and Marketing, Resorts World Sentosa.

Berbagai fasilitas RWS seperti atraksi yang telah memenangkan berbagai penghargaan, akomodasi mewah, hiburan memukau, fasilitas MICE, serta rangkaian penawaran makanan dan minuman, telah menempatkan lifestyle resort yang terintegrasi ini sebagai tujuan premium untuk semua penonton. 

Pengunjung RWS dapat menantikan rangkaian penawaran tematik yang dikurasi secara khusus dan tidak ada duanya. Rangkaian penawaran yang akan datang, seperti konser Blossom Intimate adalah keahlian dari integrasi RWS dalam mengkurasi pengalaman premium eksklusif yang diinginkan para tamunya.

Mulai dari sekarang hingga 20 Agustus 2022, penikmat konser juga dapat menikmati paket bundle penginapan hotel selama tiga hari dan dua malam serta sarapan untuk dua orang mulai dari Rp4.376.300 atau setara S$409 (dengan nilai tukar S$1 = Rp10.700). 

Penonton dapat menikmati konser dengan harga tiket mulai dari Rp727.600, Rp834.600, Rp1.048.600, Rp1.369.600, dan Rp1.797.600, tidak termasuk biaya pemesanan dan biaya penanganan. Syarat dan ketentuan berlaku. Tiket dan paket bundle penginapan dapat dibeli melalui tautan: www.rwsentosa.com/BCLBlossomIntimateConcert dan https://rwsentosa.bigtix.io/. (*)

Entertainment

Terkini

Indonesia Police Watch (IPW) mengaku mendapatkan bocoran informasi soal dugaan tersebut.

Ragam | 09:47 WIB

Bharada E menjadi saksi kunci yang dapat mengungkap tabir di balik pembunuhan Brigadir J

Ragam | 08:29 WIB

Nyai Dewi Rantian, paranormal asal suku Dayak, turut menanggapi tindakan berani Pesulap Merah yang kerap membongkar trik perdukunan

Entertainment | 08:19 WIB

Tissa Biani secara mengejutkan membawa kabar perihal pertunangan.

Entertainment | 08:08 WIB

Ketika dikonfirmasi mengenai hal itu ke Dewi, perempuan yang disapa Depe ini malah berbalik tanya soal harga diri.

Entertainment | 07:27 WIB

Buat kalian penggemar game Genshin Impact sudah tidak sabar menunggu kode redeem di hari ini, Senin 15 Agustus 2022.

Tekno | 07:19 WIB

Rizky Billar sebagai seorang suami memberikan kejutan kepada Lesti Kejora.

Entertainment | 07:08 WIB

Terdapat banyak kode redeem, siap ditukar. Beberapa kode redeem FF, masuk kategori paling baru.

Tekno | 07:03 WIB

Ranty Maria membongkar sifat buruk lain dari Verrel Bramasta ketika terlibat proyek bersama.

Entertainment | 06:32 WIB

Bagi para gamer Mobile Legends (ML) pastinya akan selalu menanti untuk update kode redeem.

Tekno | 06:20 WIB

Deolipa Yumara, mantan pengacara Bharada E alias Bharada Eliezer akan menuntut bayaran senilai Rp15 triliun ke Bareskrim Polri

Ragam | 06:08 WIB

Niat baik Raffi Ahmad tersebut ternyata tidak diketahui sang istri, Nagita Slavina

Entertainment | 21:45 WIB

Kang Daniel merencanakan untuk tur dunia dan akan memulainya di Asia

Entertainment | 21:00 WIB

Sahrul Gunawan beberapa waktu yang lalu mengungkapkan keinginannya untuk menjadi pasangan hidup Ayu Ting Ting.

Entertainment | 20:57 WIB

Menjadi pedangdut, komedian, serta presenter sukses tak membuat Ayu Ting Ting begitu saja puas dengan pencapaiannya.

Entertainment | 20:26 WIB
Tampilkan lebih banyak