Ini Medan Bung! Road to OLX Autos IMX 2022: Autoday Indonesia Seri Sumatera Utara

Menjaring para penggiat modifikasi mobil dan Kounitas untuk memperluas jejaring di industri otomotif

Benu Khalid
Senin, 30 Mei 2022 | 09:35 WIB
Ini Medan Bung! Road to OLX Autos IMX 2022: Autoday Indonesia Seri Sumatera Utara
Dok/NMAA

Selebtek.suara.com - Rangkaian ke-4 Road to OLX Autos Indonesia Modification Expo (IMX) 2022: Autoday Indonesia digelar sangat meriah. 

Berlokasi di Katamso Land, Medan, Sumatera utara, ajang pemanasan OLX Autos IMX 2022 ini dikemas dalam gelaran satu hari pada 29 Mei 2022.
 
Sebagai rangkaian menuju acara puncak pada OLX Autos IMX 2022 ‘The Indonesian Kalcer’ pada 1-2 Oktober 2022 mendatang di Jakarta Convention Center.
    
Menggandeng acara otomotif lokal Autoday Indonesia yang merupakan agenda tahunan skena modifikasi di pulau Sumatera, wujud kolaborasi ini terjalin harmonis dengan tujuan menstimulasi industri otomotif mencakup car community, car enthusiast dalam naungan Indonesia Community (IC) & Sabrom menyambut geliat industri di masa pasca pandemi. 

Dihadiri Wakil Gubernur Sumut dan Wakil Walikota Medan

Antusias pengunjung di Road to OLX Autos IMX 2022 Seri Medan [Dok/NMAA]

Acara Road to OLX Autos IMX 2022: Autoday Indonesia dihadiri oleh Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah dan Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman serta segenap perwakilan Ikatan Motor Indonesia Sumatera Utara.

Musa Rajekshah mengatakan bahwa gelaran Road to OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo 2022 merupakan kegiatan kreatif untuk generasi muda. 

"Semakin banyak kegiatan otomotif, maka akan semakin berpotensi membangkitkan pemulihan ekonomi kreatif untuk para pelaku industri otomotif dan aftermarket. Selain itu kegiatan seperti ini juga diharapkan bisa menjadi destinasi wisata otomotif yang mampu mendatangkan wisatawan untuk datang ke kota Medan," ujar Musa. 

Musa Rajekshah juga menambahkan, “Kegiatan seperti ini harus kami dukung agar lebih sering digelar dengan skala yang lebih besar ke depannya. Selain menjadi ruang untuk berekspresi bagi anak muda, acara ini juga dapat meningkatkan roda ekonomi khususnya di Sumatera Utara." tutup Musa. 

“Kolaborasi Road to OLX Autos IMX 2022 dengan acara otomotif Autoday Indonesia ini sukses mendatangkan para pegiat industri otomotif domisili Sumatera Utara. Hal ini menunjukan keanekaragaman gaya modifikasi di Sumatera utara khususnya Kota Medan, serta didukung komunitas yang solid menjadi sebuah upaya untuk berkontribusi mendorong Indonesia sebagai barometer industri otomotif di Asia Tenggara," ucap Andre Mulyadi, penggagas IMX. 

Banyak Konten Menarik

Persembahkan banyak konten Menarik di Road to OLX Autos IMX 2022 seri Medan

Pada gelaran Road to OLX Autos IMX 2022: Autoday Indonesia diisi dengan banyak konten menarik.

"Program konten menarik diantaranya Car Meet Up, Community Meetup, edukasi dan hiburan seputar industri otomotif dan modifikasi, serta belanja produk aftermarket dan lifestyle dengan harga mumpuni mampu menumbuhkan semangat kolaborasi menjelang gelaran puncak OLX Autos IMX 2022, 1-2 Oktober di JCC mendatang,” ujar Andre Mulyadi selaku IMX Project Director. 

“Saat ini di setiap kota di Indonesia memiliki kreatifitas tersendiri melakukan personalisasi kendaraan. Terbukanya akses informasi luas, serta hadirnya acara otomotif yang melibatkan para KOL otomotif turut menunjang pertumbuhan pesat industri otomotif nasional,” sambung Andre.

Road to series ke-4 ini turut merangkul para pegiat industri di Sumatera Utara meliputi produsen kendaraan, industri aftermarket, modifikator, hingga pelaku industri lifestyle. 

Konten Seru dari OLX Autos

OLX Autos turut menghadirkan konten di gelaran ini. [Dok/NMAA]

Di kesempatan yang sama, Director Marketing OLX Indonesia Sandy Maulana mengatakan, animo keseruan acara tersaji dari keberagaman gaya modifikasi roda empat yang berasal dari sentuhan tangan kreatif para pelaku industri.

“Di setiap ajang pemanasan menuju puncak acara OLX Autos IMX 2022 akan sangat menunjukan keterlibatan aktif dari generasi muda di tiap kota dalam menghadirkan beragam gaya modifikasi yang proper dan fungsional. Hal ini tentunya menunjukan geliat baru untuk industri otomotif khususnya pasar mobil bekas yang kerap dijadikan objek untuk dimodifikasi dan tentunya bisa berkontribusi terhadap tumbuhnya sektor ekonomi saat ini,” ujar Sandy Maulana selaku Director Marketing OLX Autos Indonesia.

NMAA terus mendorong industri modifikasi melalui event Indonesia Modification Expo, menelurkan dan mendorong produk modifikasi lokal untuk memiliki standar tinggi, termasuk menyediakan wadah edukasi terhadap industri, tren, dan prinsip teknis modifikasi serta aftermarket. (*)

Otomotif

Terkini

Kamu hanya perlu mengklaim kode redeem yang disebutkan di bawah dengan mengikuti langkah-langkah sederhana.

Tekno | 07:01 WIB

Presiden Joko Widodo meminta wartawan menanyakan kasus Brigadir Novriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J ke Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo.

Ragam | 06:31 WIB

Sebuah video lawas Ferdy Sambo saat masih berpangkat AKBP mendadak viral dan menjadi perbincangan warganet.

Ragam | 06:16 WIB

Gus Samsudin kembali viral di media sosial. Namun kali ini bukan karena perseteruannya dengan Pesulap Merah.

Entertainment | 06:05 WIB

Tasyi Athasyia dikabarkan telah meng-unfollow Tasya Farasya dari Instagram pribadinya

Entertainment | 22:23 WIB

Timsus bentukan Kapolri Jenderal Listuo Sigit Prabowo resmi menghentikan laporan kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Brigadir J

Ragam | 22:22 WIB

Dewi Wikantini adalah seorang bidan yang masuk dalam Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kota Depok

Ragam | 22:12 WIB

Ketua Umum DPP Parta Gerindra Prabowo Subianto secara resmi mengumumkan untuk kembali maju sebagai calon presiden

Ragam | 22:06 WIB

Andika Kangen Band menganggap bahwa pendidikan merupakan suatu hak yang penting, oleh karenanya ia memutuskan untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang universitas.

Entertainment | 21:40 WIB

Saking tampannya, netizen menyebut wajah angga mirip dengan Kim Taehyung alias V BTS

Entertainment | 21:39 WIB

Erica Carlina dan Morgan Oey terlibat dalam satu proyek yang sama bertajuk "Srimulat: Hil yang Mustahil", keduanya diisukan cinlok.

Entertainment | 21:36 WIB

Ronny menyampaikan bahwa dirinya mendapat surat kuasa sejak Rabu

Ragam | 21:31 WIB

Menurutnya, para pemainnya mendapatkan tekanan besar dari para suporter Indonesia

Ragam | 21:25 WIB

Bintang Emon ikut mengomentari kasus Pesulap Merah yang dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan oleh para dukun

Entertainment | 19:54 WIB

Nathalie Holscher menuai cibiran karena mendapat nafkah sebesar Rp25 juta perbulan dari Sule

Entertainment | 19:18 WIB
Tampilkan lebih banyak